Kini Kamu Bisa Nonton Rekaman WWDC 2018 di Sini

Banyak sekali hal yang diumumkan di event WWDC 2018 kali ini. Dimulai dari iOS 12 yang membawa banyak fitur baru dan mendukung perangkat lawas seperti iPhone 5S, lalu ada watchOS 5, tvOS 12, hingga macOS Mojave.

Buat kamu yang ketinggalan event WWDC 2018 ini, kamu bisa tonton rekaman WWDC 2018 ini secara langsung di Youtube. Banyak sekali hal yang diumumkan pada event WWDC 2018 kali ini. Apa sajakah itu?

iOS 12

Apple memperkenalkan iOS 12 dengan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah fitur notifikasi yang lebih baik dari iOS versi sebelumnya. Selain itu, performa iOS 12 juga dikabarkan jauh lebih baik dan bisa berjalan di perangkat iPhone lawas seperti iPhone 5S.

Baca Juga:

macOS Mojave

Update macOS terbaru resmi diberi nama macOS Mojave. Di update kali ini akan ada sejumlah fitur baru yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Salah satunya adalah dark mode. Bahkan macOS Mojave juga bisa membuat tampilan dinamis berdasarkan waktu berdasarkan zona waktu kamu berada.

Baca Juga: 

 

watchOS 5

Platform untuk Apple Watch ini juga tidak ketinggalan untuk mendapatkan pembaruan dari Apple. Beberapa fitur menarik yang muncul adalah fitur Competition, Walkie-Talkie, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

 

tvOS 12

Dukungan baru untuk format 4K HDR dan juga Dolby Atmos hadir ke seluruh perangkat Apple TV 4K. Kini kamu bisa menikmati beragam konten dengan jauh lebih baik dari sebelumnya.

via 9to5mac

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.