Home iPhone Rumor iPhone 8 Dengan USB-C dan Layar Lengkung OLED

Rumor iPhone 8 Dengan USB-C dan Layar Lengkung OLED

Rumor iPhone 8 Dengan USB-C dan Layar Lengkung OLED

Lagi, rumor iPhone 8 kembali muncul. Kali ini iPhone 8 dirumorkan akan menggunakan konektor USB-C menggantikan konektor lightning yang biasa kita lihat di iPhone mulai dari iPhone 5 hingga iPhone 7.

Selain itu, rumor tentang layar iPhone 8 yang akan menggunakan layar OLED display ini juga kembali muncul. Kali ini bukan cuma OLED saja, namun juga rumor layar lengkung iPhone 8 yang baru.

Dilansir dari 9to5Mac, The Wall Street Journal menyatakan bahwa sangat besar kemungkinan bagi Apple untuk segera menggunakan konektor USB-C untuk iPhone 8 terbaru mereka.

Laporan tersebut juga sekaligus menguatkan rumor tentang layar iPhone 8. Ya, iPhone 8 akan hadir dengan layar lengkung dengan jenis OLED Display yang jelas lebih hemat dan efisien dari layar iPhone saat ini.

Beberapa rumor lain yang sudah berseliweran di dunia maya adalah iPhone 8 dengan Iris Scanner, layar tanpa bezel, wireless charging alias mengisi baterai secara nirkabel, dan lain-lain.

Baca Juga:

Bahkan saking banyak fitur baru dan perubahan besar di dalam tubuh iPhone 8 sampai menciptakan rumor baru bahwa iPhone 8 akan dijual dengan harga $1000 ketika pertama kali dirilis.

Adopsi Apple terhadap USB-C pertama kali terjadi di MacBook terbaru yang memiliki layar 12 inch. Penggunaan USB-C juga berlanjut di seri MacBook Pro 2016 terbaru yang juga hanya menyediakan port USB-C dengan teknologi Thunderbolt 3.

Bagaimana menurutmu? Menarik untuk dinantikan kan?

via 9to5Mac

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong