Home iPhone Harga iPhone 8 di Awal Rilis Akan Lebih Dari $1000

Harga iPhone 8 di Awal Rilis Akan Lebih Dari $1000

Harga iPhone 8 di Awal Rilis Akan Lebih Dari $1000

Ketika iPhone 7 belum dirilis resmi di Indonesia, sudah muncul rumor iPhone 8. Phone terbaru tahun 2017 oleh Apple, yang santer akan diberi nama iPhone 8 ini, memang sudah cukup lama diisukan akan membawa banyak perubahan besar. Selain peningkatan fitur baru, juga beragam perombakan desain yang sangat berbeda.

Tentu saja selain membawa desain yang berbeda, iPhone 8 juga tetap akan mengusung bahan premium dan berkualitas tinggi. Tidak heran hal ini membuat rumor baru muncul. Harga iPhone 8 ketika pertama kali rilis diperkirakan akan lebih dari $1000.

Baca Juga:

Seperti yang dilansir dari MacRumors, iPhone 2017 yang kemungkinan diberi nama iPhone 8 ini akan membawa fitur kelas atas seperti layar OLED yang jelas lebih mahal dari layar LED Display. Peningkatan memori dan juga fitur wireless charging juga kabarnya akan ditambahkan.

Selain fitur, perubahan desain juga akan diterapkan. IPhone tanpa bezel, menghilangkan atau mengubah tombol home, dan lain-lain yang akan membuat iPhone 8 beda dari yang lainnya. Tidak ketinggalan bahan berkualitas tinggi tetap akan disematkan.

Untuk harga iPhone 8? IPhone 8 akan memiliki harga awal yang sangat mahal. Harga iPhone 7 Plus di pasar Amerika saja sudah menembus angka $969. Jika iPhone 8 mengusung desain, konsep, dan fitur baru, maka bisa dipastikan harga iPhone 8 lebih mahal dari iPhone 7.

Meskipun harga rilis iPhone tidak ada yang murah, namun harga iPhone 8 akan mencapai rekor iPhone paling mahal yang pernah ada. Buat kamu yang ingin beli iPhone 8, menabung mulai dari sekarang ya 😀

Bagaimana menurutmu? Cukup murah apa terlalu mahal?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong