Home iPhone Apple Akan Memberikan Fitur Iris Scanner di iPhone 8?

Apple Akan Memberikan Fitur Iris Scanner di iPhone 8?

Apple Akan Memberikan Fitur Iris Scanner di iPhone 8?

Fitur Iris Scanner bukan hal yang baru di dalam dunia smartphone. Sudah banyak smartphone yang memiliki fitur Iris Scanner ini. Namun untuk iPhone, fitur Iris Scanner adalah fitur baru yang kemungkinan akan diusung pertama kali oleh iPhone di 2017 ini.

Ya, iPhone 2017 atau yang lebih sering dianggap iPhone 8 di banyak sumber rumor dan berita ini dikabarkan akan memberikan fitur Iris Scanner. Wah, fitur Iris Scanner itu fitur apa ya? Apa penting fitur Iris Scanner di iPhone?

Baca Juga:

Dilansir dari MacRumors, sebuah perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya, menyebutkan bahwa iPhone 8 akan memiliki fitur Iris Scanner. Selain fitur Iris Scanner, juga ada fitur OLED display, wireless charging, dan masih banyak fitur baru iPhone lainnya.

Meskipun begitu, masih belum jelas seperti apakah implementasi Iris Scanner di iPhone ini. Apakah hanya sekedar untuk unlok iPhone tanpa Touch ID, atau hingga implementasi yang lebih lanjut seperti integrasi dengan pembayaran Apple Pay.

Rumor ini juga sepertinya semakin memperlengkap beragam rumor lain yang beredar. Beberapa saat yang lalu juga sudah cukup sering diisukan Apple akan menyematkan fitur wireless charging, layar OLED, dan kemungkinan tanpa bezel.

Beragam penambahan fitur dan perubahan desain juga menciptakan rumor baru yang menyebutkan bahwa iPhone 8 akan dibanderol harga mahal, lebih mahal dari iPhone sebelumnya, yaitu lebih dari $1000 atau sekitar 14 juta-an rupiah.

Apapun itu, semoga iPhone 8 tidak terkena lagi masalah TKDN seperti iPhone 6S, iPhone SE, dan iPhone 7 ini ya dan bisa masuk serta rilis resmi di Indonesia. Ya meskipun tidak beli, tapi masih bisa coba gratis di toko-toko Apple Premium Reseller hehe 😀

Bagaimana menurutmu? Tertarik beli?

via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode