Home iPhone Apple Menguji Prototype iPhone OLED Layar Lengkung

Apple Menguji Prototype iPhone OLED Layar Lengkung

Apple Menguji Prototype iPhone OLED Layar Lengkung

Banyak sumber yang mengatakan bahwa Apple akan segera memperkenalkan iPhone layar lengkung di versi iPhone terbaru yang akan datang. Sekarang giliran The Wall Street Journal yang menyatakan rumor Apple akan segera merilis iPhone layar lengkung dengan teknologi OLED terbaru.

Laporan mengklaim bahwa versi iPhone layar OLED bisa saja diperkenalkan tahun depan oleh Apple, namun pastinya harga iPhone layar OLED akan lebih mahal dari iPhone biasanya. Layar OLED lebih tipis, lebih ringan, dan mendukung desain yang fleksibel. Tetapi harga layar yang menggunakan OLED bisa lebih mahal hingga $50.

Baca Juga: 

Layar OLED juga lebih hemat daya baterai. Berbeda dengan LCD, OLED tidak membutuhkan backlight untuk menerangi layar. Ketika menampilkan piksel hitam, maka piksel OLED akan mati sepenuhnya dan tentu saja bisa menghemat penggunaan baterai.

Apple juga dikabarkan memiliki lebih dari 10 prototype iPhone atau purwarupa iPhone yang sedang dalam pengembangan. Jadi ada kemungkinan versi OLED tidak akan dirilis tahun depan. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa iPhone akan mengembangkan iPhone 4.7 inch dan 5.5 inch dengan layar LCD tradisional.

Bagaimana menurutmu? Tertarik dengan iPhone OLED layar lengkung? Apa mungkin ini adalah iPhone 8?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong