Home iPhone iPhone 8 Dilengkapi Layar Melengkung Tanpa Bezel?

iPhone 8 Dilengkapi Layar Melengkung Tanpa Bezel?

iPhone 8 Dilengkapi Layar Melengkung Tanpa Bezel?

Layar melengkung dan juga desain tanpa bezel alias bezel-less sudah cukup umum di dalam dunia smartphone di masa sekarang. Namun berbeda dengan iPhone yang selama ini belum pernah mengeluarkan produk iPhone bezel-less dengan layar melengkung. Apakah Apple akan segera merilis iPhone bezel-less dengan layar melengkung?

Lagi-lagi sebuah rumor mencuat. Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno (via MacRumors), model iPhone berikutnya yang kemungkinan akan bernama iPhone 8 akan segera mengusung layar melengkung dan desain tanpa bezel atau bezel-less.

Baca Juga:

Bukan cuma desain iPhone dan layarnya saja, ukuran layar iPhone 8 juga dikabarkan akan meningkat. Layar iPhone 8 akan menjadi 5 inch dan iPhone 8 Plus akan menjadi 5.8 Inch. Hal ini disebutkan oleh  para analis tersebut dalam nota risetnya, mengutip sumber dari pemasok komponen Apple di Asia.

Teknologi layar yang digunakan oleh Apple untuk iPhone 8 adalah layar OLED untuk iPhone 8 Plus dan layar LCD biasa untuk iPhone 8. Tentu saja OLED memiliki tingkat kecerahan yang bagus namun konsumsi daya baterai yang lebih sedikit.

Rumor iPhone dengan layar tanpa bingkai alias bezel-less memang sudah menjadi rumor yang santer tersengar beberapa waktu yang lalu. Akankah Apple benar-benar menerapkan layar tanpa bezel di iPhone 8? Menarik untuk ditunggu.

Sumber: Kompas Tekno

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode