Home iPhone iPhone 2017 Terbaru Punya Fitur Wireless Charging?

iPhone 2017 Terbaru Punya Fitur Wireless Charging?

iPhone 2017 Terbaru Punya Fitur Wireless Charging?

Akhir-akhir ini Apple memang sedang diisukan akan menyematkan teknologi wireless charging di semua iPhone terbaru yang akan rilis di tahun 2017. Apakah itu iPhone 7S atau iPhone 8? Yang pasti, iPhone 2017 akan mengusung banyak fitur baru.

Salah satu fitur yang sering masuk dalam rumor iPhone terbaru adalah wireless charging. Maklum, Apple masih belum pernah memasukkan wireless charging di iPhone keluaran mereka. Bahkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga masih belum memiliki fitur wireless charging.

Dilansir dari MacRumors, KGI Security Analyst Ming Chi Kuo kembali membeberkan rumor iPhone 2017 akan memiliki fitur wireless charging alias mengisi baterai secara nirkabel. Benarkah demikian?

Baca Juga:

Kuo berkata bahwa fitur wireless charging di iPhone akan meningkatkan suhu dan temperatur iPhone sehingga diperkirakan iPhone 2017 juga akan memiliki fitur khusus yang bisa mencegah overheat dan tidak menyebabkan panas iPhone yang berlebihan.

While we don’t expect general users to notice any difference, lamination of an additional graphite sheet is needed for better thermal control and, thus, steady operation; this is because FPCB is replaced with film, which is more sensitive to temperature change of the 3D touch sensor in OLED iPhone.

Tentu hal ini sangat menarik mengingat fitur wireless charging sudah diimplementasikan di smartphone Android bahkan Lumia juga sudah memiliki fitur tersebut. Apakah fitur wireless charging iPhone ini akan memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri? Atau malah jadi bahan olok-olokan pengguna smartphone lain?

Apapun itu, semoga saja iPhone di masa depan sudah tidak memiliki masalah TKDN lagi di Indonesia sehingga bisa masuk ke Indonesia tepat waktu, dan tidak terlalu terlambat dan tertingga dari negara tetangga.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode