Home Mac Safari Membuat Baterai MacBook Pro Lebih Hemat

Safari Membuat Baterai MacBook Pro Lebih Hemat

Safari Membuat Baterai MacBook Pro Lebih Hemat

Beberapa saat yang lalu Apple merilis Safari beta versi terbaru ke para developer. Biasanya pembaruan Safari Beta tidak terlalu menarik untuk para pengguna non-developer karena pengguna Mac OS X atau macOS, khususnya MacBook lebih suka menggunakan browser lain selain safari.

Salah satu fitur baru yang hadir di Safari versi terbaru adalah kemampuan Safari dalam menggunakan daya baterai. ya, Safari terbaru ini diklaim jauh lebih hemat baterai dan bisa membuat pengguna MacBook browsing lebih lama menggunakan Safari.

Safari terbaru ini mengandung beragam peningkatan yang membuat penggunaan dedicated GPU di MacBook Pro terbaru menjadi lebih sedikit dan lebih efisien dan lebih mengandalkan GPU terintegrasi yang lebih hemat baterai.

Dilansir dari 9to5Mac, WebKit Safari menggabungkan fitur dan algoritma yang lebih baik untuk membantu MacBook mengambil keputusan kapan saat yang tepat untuk menggunakan GPU antara GPU dedicated GPU dengan integrated GPU.

Baca Juga:

Jelas ini akan bisa meningkatkan ketahanan baterai MacBook Pro 2016 meningkat. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, MacBook Pro 2016 sering dikritik karena tidak memberikan kemampuan baterai yang lebih baik dari MacBook Pro Retina Display sebelumnya.

Untuk kamu pengguna MacBook Pro 2016 dengan dedicated GPU, bersiaplah untuk segera mendapatkan update Safari dan kamu bisa browsing lebih hemat baterai dengan menggunakan Safari.

Untuk kamu pengguna MacBook tanpa dedicated GPU tidak akan terlalu merasakan peningkatan ketahanan baterai ini, namun tidak ada salahnya untuk terus menggunakan Safari terbaru dan juga terus menggunakan aplikasi dan software terbaru.

Masih belum ada informasi resmi kapan Safari terbaru ini akan dirilis ke publik, namun sangat diharapkan sudah dirilis ke publik ketika macOS Sierra 10.12.4 dirilis ke publik, atau mungkin bersamaan dengan macOS Sierra 10.12.4.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode