Home Mac Apple Rilis 5 Aplikasi Pro Murah dengan Harga $200

Apple Rilis 5 Aplikasi Pro Murah dengan Harga $200

Apple Rilis 5 Aplikasi Pro Murah dengan Harga $200

Kamu ingin menggunakan beragam software profesional Apple seperti Final Cut Pro X, Logic Pro X, Motion 5, Compressor 4, dan MainStage 3 dengan harga yang murah? Ya, kamu bisa beli semua aplikasi tersebut dalam satu bundle murah bernama Pro Apps Bundle for Education.

Harga asli dari masing-masing software OS X atau macOS ini memang sangat mahal. Final Cut Pro X memiliki harga lebih dari 4 juta rupiah di App Store. Belum lagi, Logic Pro X dan lain-lain. Namun dengan membeli bundle ini, kamu cukup mengeluarkan uang $199.99 atau hampir $200 sudah termasuk semua aplikasi profesional lainnya.

Harga total jika kamu membeli software ini secara terpisah adalah sekitar $629.95. Sangat mahal kan? Berbeda dengan harga bundle ini yang hanya $199.99 saja. kamu bisa lebih hemat hingga lebih dari $400.

Apple Rilis 5 Aplikasi Pro Murah dengan Harga $200

Seperti yang kita ketahui, Final Cut Pro X ini sangat terkenal sebagai salah satu dari jajaran aplikasi atau software edit video terbaik yang pernah ada. Logic Pro X juga sangat diandalkan dalam industri musik sebagai software untuk membantu proses produksi. Keduanya eksklusif OS X dan macOS saja.

Sedangkan beragam software lain seperti Motion 5, Compressor 4, dan MainStage 3 adalah software tambahan yang berfungsi untuk membuat animasi dan efek, custom pengaturan output, building set list, dan lain-lain.

Meskipun demikian, sepertinya ketersediaan tersebut masih untuk region US saja. Apple kabarnya bakal memperbesar region yang mendukung pembelian ini meskipun masih belum jelas apakah Indonesia akan termasuk dalam region yang didukung atau tidak.

Bagaimana menurutmu?

Download – Pro Apps Bundle for Education

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong