Home iPhone Permukaan iPhone 7 Black Matte Mudah Mengelupas?

Permukaan iPhone 7 Black Matte Mudah Mengelupas?

Permukaan iPhone 7 Black Matte Mudah Mengelupas?

Kamu mau beli iPhone 7 Black Matte atau iPhone 7 Plus Black Matte? Mungkin kamu harus sedikit menunda atau berpikir ulang dengan keputusanmu. Selain iPhone Jet Black yang mudah tergores, sekarang iPhone 7 Black Matte dilaporkan mudah mengelupas.

Dilansir dari MacRumors, banyak sekali komplain dari para pembeli iPhone 7 dan iPhone 7 Plus model Black Matte yang mengatakan bahwa lapisan permukaan body iPhone 7 terkelupas. Bahkan bagian yang terkelupas tersebut adalah bagian yang bisa dibilang jarang tersentuh.

Baca Juga :

Cukup banyak komplain yang masuk ke Apple Support Communities. Salah satunya adalah halaman Apple Support Communities ini. Area yang mengalami pengelupasan di antaranya adalah di area dekat speaker, volume button, dan beberapa bagian lain.

Permukaan iPhone 7 Black Matte Mudah Mengelupas?

Parahnya, banyak pengguna yang komplain mengalami pengelupasan cat iPhone Black Matte tersebut meskipun sudah menggunakan case atau pelindung yang pastinya bisa melindungi cat body iPhone dari goresan dan gesekan dari luar.

I have the same issue, especially around the speaker grill, the color chipped off where there is clearly no sign of use anywhere around, plus the phone was always in a case from day 1. Chipped off about 20 days after I got it. That is really not a sign of quality here, and I will also certainly not buy a pen to cover this. Apple should recognise the matter and offer a solution here.

Bahkan ada pengguna yang melaporkan bahwa cat mengelupas di bagian belakang iPhone. Pengelupasan ini lebih parah dari kebanyakan laporan yang hanya melaporkan cat mengelupas di beberapa bagian sempit saja.

Permukaan iPhone 7 Black Matte Mudah Mengelupas?

Pengelupasan ini sepertinya tidak hanya terjadi di iPhone 7 atau iPhone 7 Plus Black Matte saja, tetapi juga pernah terjadi di iPhone seri sebelumnya. Jadi kemungkinan hal ini tidak ada hubungannya dengan seri, warna, atau model tertentu, tetapi lebih ke tidak-sempurna-an produksi.

Meskipun begitu, kasus ini tetap wajib menjadi perhatian untuk pihak Apple mengingat harga iPhone 7 yang tidak mahal dan sudah sewajarnya pengguna mendapatkan produk yang memiliki kualitas bagus dan tidak murahan.

Bagaimana menurutmu? Berniat beli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong