Home Accesories Review + Unboxing BeatsX Earphone Terbaru dari Apple

Review + Unboxing BeatsX Earphone Terbaru dari Apple

Review + Unboxing BeatsX Earphone Terbaru dari Apple

Kamu pasti sudah mendengar informasi tentang eraphone terbaru dari Apple yang bernama BeatsX Earphone. Ya, earphone yang memiliki fitur Chip W1 ini sudah berhasil mendarat di tangan konsumen yang ada di pasar US sana.

Masih belum ada informasi resmi kapan BeatsX Earphone akan hadir resmi di Indonesia. Namun ada sisi baiknya, yaitu kita jadi bisa tahu lebih dulu seperti apa review dan pengalaman menggunakan BeatsX Earphones dari para pembeli BeatsX Earphone di luar negeri.

Sudah menjadi kebiasaan kalau setiap ada produk baru yang rilis, selalu muncul beragam video yang membahas produk tersebut, mulai dari unboxing hingga review lengkap. BeatsX Earphones juga tidak ketinggalan. Sudah cukup banyak pengguna yang melakukan unboxing BeatsX Earphones hingga review BeatsX Earphones secara lengkap.

Baca Juga :

Unboxing BeatsX Earphones

Video unboxing kali ini dari iMore. Dalam kotak penjualan BeatsX Earphone kali ini ada BeatsX Earphones, eartips yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran telinga kamu, kabel charging, carrying case, 3 bulan gratis Apple Music, dan lain-lain.

Buat kamu yang mau tahu seperti apa unboxing BeatsX Earphones, kamu bisa tonton video unboxing tersebut di sini.

Review BeatsX Earphones

Video review kali berasal dari MacRumors. Sesuai dugaan, teknologi Apple W1 Chip yang sama dengan Apple AirPods membuat BeatsX Earphones bisa tersambung ke perangkat iOS seperti iPhone dengan sangat cepat dan mudah.

Kamu juga akan menemukan beragam kemudahan dan kenyamanan yang tidak akan kamu temukan di Apple AirPods seperti kabel chord, sambungan magnetik ketika kamu tidak menggunakan BeatsX Earphones, dan lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung tonton video review BeatsX Earphones berikut ini.

 

Buat kamu yang ingin sebuah produk alternatif AirPods yang lebih murah, kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli BeatsX Earphones ini. Meskipun demikian, masih belum ada informasi resmi kapan akan hadir dan rilis resmi di Indonesia.

Bagaimana? Tertarik dengan BeatsX Earphones?

Share pendapat kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode