Home Accesories Earphone BeatsX Akan Dirilis Tanggal 10 Februari 2017

Earphone BeatsX Akan Dirilis Tanggal 10 Februari 2017

Earphone BeatsX Akan Dirilis Tanggal 10 Februari 2017

Kamu penggemar produk merek Beats? Kamu pasti juga sudah tahu jika Apple sudah mengakuisisi Beats dan sekarang Beats sudah masuk dalam jajaran keluarga produk Apple? Ya, kali ini Beats mengeluarkan inovasi terbaru mereka yang diberi nama BeatsX.

BeatsX adalah earphone terbaru keluaran dari Beats yang akan dirilis pada tanggal 10 Februari 2017. Pengumuman ini diumumkan secara resmi oleh akun Twitter Beats by Dre beberapa waktu yang lalu.

Pengumuman BeatsX di bulan Februari 2017 ini sebenarnya sudah ada di bulan Desember 2016 lalu, namun masih belum ada kabar tanggal pasti kapan akan diluncurkan hingga akun Beats by Dre secara resmi mengumumkannya lewat Twitter.

Baca Juga: 

Dilansir dari MacRumors, beberapa laporan lain dari CNET menyebutkan bahwa akan ada dua varian warna tambahan yang akan hadir untuk BeatsX ini, gray dan blue. Namun pada debut peluncurannya, kamu hanya akan mendapatkan warna White dan Black saja.

Earphone BeatsX Akan Dirilis Tanggal 10 Februari 2017

Sekedar informasi, BeatsX Earphone ini memiliki beberapa teknologi terbaru, di antaranya adalah Apple W1 Chip yang memungkinkan kamu untuk menyambungkan earphone ke perangkat iOS dengan sangat mudah dan cepat, yang mirip seperti pada Apple AirPods.

Di situs Apple Accessories, harga BeatsX Earphone adalah $149.95. Masih belum ada keterangan resmi berapa harga BeatsX Indonesia dan kapan BeatsX Earphone dirilis di Indonesia. Semoga saja tidak terlalu lebih mahal dari harga resmi Apple tersebut.

Nah bagaimana menurutmu? Siap punya BeatsX Earphone?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong