Home iPhone Wireless Charger Terpisah dan Tanpa Adapter di iPhone 8

Wireless Charger Terpisah dan Tanpa Adapter di iPhone 8

Wireless Charger Terpisah dan Tanpa Adapter di iPhone 8

Seperti biasa, Apple sedang berencana untuk merilis model iPhone baru di akhir tahun. Di akhir tahun 2017 ini, Apple disebutkan akan segera merilis iPhone baru dengan beragam perubahan besar. Tidak heran jika iPhone 2017 berikutnya mungkin akan diberi nama iPhone 8.

Sudah banyak sekali rumor yang beredar tentang iPhone 8. Beberapa fitur seperti wireless charging, layar OLED dan tanpa bezel, dan beragam perubahan lain akan segera hadir di iPhone 8 tahun 2017 ini.

Dilansir dari MacRumors, salah satu laporan terbaru dari pemasok Apple mengatakan bahwa hanya iPhone dengan layar OLED saja yang memiliki kemampuan wireless charging dan desain casing kaca.

Baca Juga:

Sedangkan model iPhone 8 lainnya akan lebih dianggap sebagai penerus iPhone 7 yang tidak terlalu radikal, sehingga memiliki desain yang tidak terlalu berbeda dengan iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus.

Jadi, kamu tidak akan menemukan fitur wireless charging di semua iPhone 8. Sekedar informasi, iPhone 8 dikabarkan akan hadir dalam tiga varian yaitu varian 4.7 Inch, 5.5 Inch dan 5 Inch yang baru,

Tentu saja, beberapa hal juga menarik untuk diselidiki apakah Apple akan memberikan charger nirkabel tersebut dalam satu paket penjualan? Bagaimana dengan isi dan paket penjualan iPhone 8 lain?

Bahkan menurut laporan dan dilansir dari MacRumors tersebut, iPhone 8 dikatakan hanya memiliki fitur wireless charging dengan bantuan aksesoris tambahan. Artinya, iPhone 8 kemungkinan tidak akan memiliki fitur wireless charging yang benar-benar murni.

Wireless Charger Terpisah dan Tanpa Adapter di iPhone 8

Selain itu, Apple tidak akan lagi memberikan adapter jack di iPhone 8. Seperti yang sudah kita semua ketahui, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak menyertakan jack 3.5mm namun masih memberikan adapter ke konektor lightning sehingga bisa digunakan di port lightning.

Nah bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong