Home iPhone Apple Memesan Layar OLED iPhone 8 Dari Samsung

Apple Memesan Layar OLED iPhone 8 Dari Samsung

Apple Memesan Layar OLED iPhone 8 Dari Samsung

Apple dan Samsung memang memiliki rivalitas yang sangat kental dari dulu. Bahkan keduanya tidak jarang terlibat masalah sehingga harus menyelesaikannya di pengadilan. Namun bukan berarti Apple dan Samsung saling memusuhi di semua aspek.

Apple memesan jutaan layar OLED dari Samsung untuk iPhone terbaru di tahun 2017 ini. Bahkan jumlahnya juga cukup banyak, mencapai 60 juta. Apakah layar yang dipesan Apple dari Samsung tersebut untuk iPhone 8?

Dilansir dari The Investor, nilai kontrak tersebut mencapai 5 triliun Won atau sekitar USD 4.3 miliar. Sebelumnya Apple menekan kerja sama dengan Samsung untuk memasok 100 juta layar OLED untuk iPhone 8 di tahun 2017 ini.

Baca Juga:

Dengan penambahan pasokan layar hingga puluhan juga unit ini, Apple berharap bisa meraih penjualan hingga 80 juta unit di tahun 2017 ini. Apakah iPhone 8 akan menuai sukses seperti yang diharapkan?

Selain dari Samsung, Apple juga akan memesan unit layar OLED untuk iPhone 8 dari LG yang juga kabarnya sudah siap untuk menjadi pemasok layar OLED untuk Apple. Namun kemungkinan LG baru akan memasok layar tersebut tahun depan.

Dengan jumlah pesanan Apple yang sangat banyak untuk layar OLED, kita bisa membuat beberapa perkiraan. Kemungkinan pertama, Apple sangat yakin penjualan iPhone 8 bakal sukses. Untuk mempersiapkan lonjakan penjualan, tentu Apple juga akan membuat banyak iPhone 8.

Kedua, Apple akan membuat varian tambahan untuk iPhone 8. Seperti yang sudah kita ketahui, rumor mengatakan bahwa Apple akan merilis iPhone 8 dengan tiga varian, yaitu 4.7 Inch, 5 Inch, dan 5.5 Inch.

Nah bagaimana menurutmu?

via The Investor

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode