Home News Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta

Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta

Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta

Kamu penggemar fitur CarPlay? Beruntung karena beberapa fitur baru CarPlay sudah termasuk di dalam iOS 10.3 yang akan datang karena fitur CarPlay tersebut sudah hadir dan bisa dinikmati pengguna iOS 10.3 Beta yang sekarang ini sudah dirilis.

Dengan demikian, kamu akan bisa menggunakan beragam fitur CarPlay baru di iOS 10.3 terbaru yang akan segera dirilis untuk publik. Beberapa fitur CarPlay baru yang ada di iOS 10.3 adalah berpindah antar aplikasi dan juga peningkatan fitur musik.

Namun perubahan terbesar CarPlay di iOS 10.3 adalah di tampilan Home Screen. Tiga ikon aplikasi sekarang muncul di status bar. Aplikasi ini adalah versi mini dari aplikasi utama dan akan terus ada di status bar meskipun kamu beralih ke aplikasi lain.

Meskipun begitu, ketiga aplikasi ini bukanlah aplikasi yang baru saja dibuka atau aplikasi yang sedang di-minimize, tetapi ketiganya adalah aplikasi yang didasarkan pada kategori seperti navigasi, komunikasi, dan entertainment.

Seperti Inilah Hands-On CarPlay di iOS 10.3 Beta

Baca Juga:

Perubahan lain yang ada di CarPlay adalah peningkatan fitur musik. Now Playing sekarang akan menampilkan tampilan Up Next sehingga kamu bisa melihat lagu apa yang sedang berada di Playlist atau album dan bisa dengan mudah melakukan skip.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung saja tonton video di bawah ini.

Tentu saja untuk bisa menikmati fitur CarPlay, kamu juga harus memiliki mobil yang sudah support CarPlay. Penggunaan mobil dengan CarPlay sudah sangat umum di Amerika Serikat sehingga update yang satu ini juga terasa cukup bermanfaat.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong