Home News Facebook Stories Dirilis, Mirip Instagram Stories?

Facebook Stories Dirilis, Mirip Instagram Stories?

Facebook Stories Dirilis, Mirip Instagram Stories?

Kamu pasti sudah tahu fitur Instagram Stories di iPhone dan smartphone Android kan? Ya, fitur yang secara otomatis hilang dalam waktu 24 jam itu sudah sangat populer di Instagram. Meskipun demikian, ide awal Instagram Stories adalah dari layanan Snapchat yang sudah ada.

Kabar terbaru, Facebook merilis fitur serupa dengan Instagram Stories yang bernama Facebook Stories di aplikasi Facebook iPhone dan Android. Fitur ini sangat mirip sekali dengan Instagram Stories, di mana semua video Stories dari teman-teman kamu bisa kamu akses melalui ikon bulat di atas aplikasi.

Namun sayangnya fitur Facebook Stories ini masih belum tersedia di Indonesia sekarang. Saat ini masih beberapa negara yang sudah bisa menggunakan Facebook Stories. Salah satu negara beruntung yang sudah bisa menggunakan Facebook Stories adalah Irlandia.

Baca Juga:

Cara menggunakan Facebook Stories cukup mudah. Apabila kamu sudah mahir menggunakan Instagram Stories, maka kurang lebih cara menggunakan Facebook Stories seperti itu.

kamu cukup swipe ke kanan untuk membuat cerita atau stories kamu. Kamu bisa lihat stories teman-teman kamu di bagian atas ikon aplikasi, sangat mirip dengan Instagram Stories.

Tidak perlu heran jika Instagram Stories dan Facebook Stories sangat mirip, karena Instagram sendiri sudah diakuisisi oleh Facebook. Yang cukup menarik adalah, lagi-lagi Facebook meniru fitur Snapchat ke produk buatannya sendiri.

Kapan Facebook Stories bisa digunakan di Indonesia? Masih belum ada informasi pasti, namun semoga saja tidak terlalu lama menunggu.

Bagaimana? Menarik kan? Siap dengan Facebook Stories?

via Business Insider

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong