Home Mac Melihat Instagram Stories di Komputer Mac

Melihat Instagram Stories di Komputer Mac

Melihat Instagram Stories di Komputer Mac

Instagram akhir-akhir ini telah merilis fitur baru yang bernama Instagram Stories, yang merupakan fitur untuk menampilkan gambar dan video secara eksklusif hanya bertahan selama 24 jam saja. Fitur ini sudah hadir di aplikasi iOS dan Android namun masih belum tersedia di platform lainnya termasuk Web.

Bagi kamu yang hanya menggunakan komputer sebagai media untuk ber-instagram maka sudah saatnya kamu mengetahui cara untuk menggunakan Instagram Stories di komputer milikmu. Tentu saja kamu tidak bisa menggunakan aplikasi instagram di komputer Mac maupun di komputer lainnya. Lalu, bagaimana caranya?

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi peramban Google Chrome. Kamu bisa memanfaatkan ekstensi di Chrome untuk melihat Instagram Stories. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Unduh dan pasang Google Chrome di situs Google Chrome -> Download Google Chrome
  2. Dari browser Google Chrome, unduh ekstensi berikut ini lalu pasang -> Chrome IG Story
  3. Tutup dan buka kembali Google Chrome. Sekarang coba buka kembali Instagram di Google Chrome kamu.

Melihat Instagram Stories di Komputer Mac

Setelah menginstall ekstensi tersebut kamu bisa melihat Instagram Stories yang diunggah oleh teman-temanmu. Bagaimana?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong