Home Accesories Cara Mencari AirPods Hilang dengan Find My AirPods

Cara Mencari AirPods Hilang dengan Find My AirPods

Cara Mencari AirPods Hilang dengan Find My AirPods

Seperti yang kita tahu, iOS 10.3 sudah dirilis oleh Apple ke semua pengguna yang terdaftar dalam program developer beta. Meskipun kita pengguna publik belum bisa download iOS 10.3 ini, beberapa orang sudah bisa download dan sudah membuat review iOS 10.3.

Salah satu fitur baru yang hadir dalam iOS 10.3 ini adalah fitur Find My AirPods. Fungsi dari fitur ini cukup sederhana, yaitu mencari AirPods yang hilang. Jadi misalnya AirPods jatuh atau AirPods hilang, kamu bisa mencari dan menemukan AirPods tersebut.

Baca Juga:

Beberapa orang sudah mencoba menggunakan fitur Find My AirPods untuk mencari dan menemukan AirPods yang hilang. Salah satu yang menunjukkan fitur Find My AirPods baru di iOS 10.3 ini adalah video dari MacRumors berikut ini.

Fitur Find My AirPods ini terintegrasi dengan aplikasi Find My iPhone sehingga kamu cukup membuka aplikasi Find My iPhone dan kamu bisa melihat lokasi terakhir AirPods. Kamu juga seperti biasa, bisa melihat lokasi perangkat Apple lain seperti iPad, iPod Touch, Mac, dan MacBook.

Berhubung AirPods tidak memiliki fitur GPS dan juga koneksi internet, maka lokasi AirPods ini hanya menunjukkan lokasi terakhir ketika AirPods tersebut tersambung ke perangkat Apple seperti iPhone.

Juga, kamu bisa membunyikan AirPods untuk memberikan sinyal suara ketika AirPods hilang. Dengan demikain, kamu akan lebih mudah dalam mencari AirPods dan menemukan AirPods yang hilang.

Bagaimana? Cukup menarik kan?

via MacRumors

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong