Home iPhone Cara Siaran Langsung Menggunakan Instagram Live Video

Cara Siaran Langsung Menggunakan Instagram Live Video

Cara Siaran Langsung Menggunakan Instagram Live Video

Beberapa waktu yang lalu Instagram merilis fitur Instagram Live Video yang memungkinkan kamu untuk membuat siaran langsung video yang bisa dilihat oleh banyak orang secara langsung seperti layaknya streaming video siaran langsung. Namun fitur Instagram Live Video belum bisa digunakan di Indonesia.

Namun sekarang sepertinya fitur Instagram Live Video bisa dipakai di Indonesia. Kamu sudah bisa melakukan siaran langsung dengan Instagram Live Video dan membagikan ke teman-teman kamu.

Baca Juga:

Jika kamu melihat adanya ikon Baru di bagian Instagram Stories, itu artinya kamu sudah dapat fitur Instagram Live dan sudah bisa melakukan siaran langsung video. Namun jika ikon itu kamu tap hanya akan muncul keterangan dan informasi mengenai Instagram Live saja.

Cara Siaran Langsung Menggunakan Instagram Live Video

Bagaimana cara menggunakan Instagram Live ini? Caranya sangat gampang. Yang kamu perlukan hanya tap ikon Instagram Stories seperti layaknya kamu ingin membuat video Instagram Stories. Namun kali ini kamu harus swipe ke kanan untuk membuka Instagram Live.

Cara Siaran Langsung Menggunakan Instagram Live Video

Ya, siaran langsung akan muncul sebagai salah satu mode di Instagram Stories. Sekarang selain Boomerang, Normal, dan Hands-Free, sudah ada mode Siaran Langsung alias Live.

Jika kamu belum mendapatkannya, coba untuk download dan install Instagram terbaru. Sudah tersedia di App Store dan Play Store sehingga sudha bisa dipakai di iPhone maupun smartphone Android kamu.

Bagaimana? Sangat mudah kan? Kamu yang tinggal di Indonesia sudah coba?

Share pengalaman kamu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀

app-store-badge

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong