Home iPad Instagram Luncurkan Fitur Baru, Live Video!

Instagram Luncurkan Fitur Baru, Live Video!

Instagram Live VideoInstagram akhir-akhir ini gencar merilis fitur baru untuk aplikasinya. Setelah kemarin mereka menambahkan fitur Stories, kemudian Boomerang for Stories, hari ini sebuah update besar kembali hadir, yaitu Live Video!

Instagram Live Video

Live Video merupakan salah satu bagian dari Instagram Stories yang jika kita amati baik-baik, fitur ini mirip seperti yang ada di Snapchat. Seperti namanya, Instagram Live Video merupakan fasilitas berbagi live video ke follower dan seluruh pengguna Instagram di berbagai belahan dunia. Instagram juga menambah tab Top Live pada bagian Explore dimana pengguna bisa melihat berbagai popular live video hanya dengan melakukan swipe ke kiri atau ke kanan.

Bersamaan dengan hadirnya Live Video, Instagram juga memperkenalkan beberapa peningkatan pada Instagram Direct, yaitu menambahkan dissapearing photo dan video pada grup dan teman (lagi-lagi seperti Snapchat). Kamu bisa menambahkan stiker, coretan, emoji dan lain-lain pada pesan.

Instagram New Direct

Jika kamu sudah melakukan update, namun tidak menemukan fitur Live Video, jangan khawatir. Karena saat ini, fitur Live Video baru bisa dinikmati oleh beberapa kelompok pengguna dalam skala kecil. Namun, untuk update pada Direct, mulai hari ini sudah bisa dinikmati semua pengguna. Cukup download update tersebut melalui App Store seperti biasa, kamu langsung bisa menikmati fitur baru tersebut. Nah, bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu dan pengalamanmu jika sudah melakukan update baru ini disini yak! 🙂

app-store-badge

 

Source: Instagram

  Bikin Sendiri Bootable USB macOS!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.