Adopsi iOS 12 Mencapai 10% Dalam 48 Jam Saja

Sejak dulu, adopsi iOS terbaru memang selalu cepat. Bahkan adopsi Android terbaru yang sudah dirilis resmi ke publik saja sudah langsung kalah dengan adopsi iOS terbaru yang masih berstatus Beta. Sebuah fenomena yang selalu terjadi setiap tahun.

Kabar terbaru mengenai adopsi iOS 12, dalam 48 jam terakhir setelah dirilis resmi ke publik, jumlah adopsi iOS 12 sudah mencapai 10% dari total pengguna iOS di seluruh dunia saat ini.

Namun jumlah adopsi ini sebenarnya tidak terlalu lebih baik ketimbang versi iOS 11 dan juga iOS 10. Tingkat adopsi iOS 10 sudah mencapai lebih dari 14% dalam 24 jam, sedangkan iOS 11 sudah mencapai 10% dalam 24 jam.

Tingkat adopsi iOS 12 yang terbilang lebih lambat ini sebenarnya adalah dampak “trauma” dari para pengguna di tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, di iOS 11 misalnya, versi awal rilisnya masih mengandung banyak bug.

Apple benar-benar berbenah di iOS 12 ini, dan bahkan berani memberikan klaim bahwa iOS 12 akan memiliki performa yang lebih cepat dan lebih minim masalah ketimbang iOS 11. Untungnya, iOS 12 secara umum memang lebih cepat dari iOS 11.

Buat kamu yang belum update ke iOS 12 karena ragu iOS 12 akan bermasalah, kamu tak perlu ragu. Kamu bisa baca beberapa artikel di bawah ini.

Baca Juga :

via Phone Arena

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.