Update iOS 12 Resmi Dirilis

Update iOS 12 hari ini secara resmi sudah dirilis ke pengguna umum. Kamu sudah tidak perlu lagi menggunakan versi iOS versi Beta, baik itu iOS 12 Developer Beta maupun iOS 12 Public Beta lagi. Hari ini penantian panjang itu telah tiba.

Langsung saja kamu cek update iOS 12 kamu di Setting – General – Software Update. Pastikan kamu punya memori storage yang cukup besar dan juga punya koneksi internet yang cepat via Wi-Fi ya agar bisa download update iOS tersebut.

Untuk kamu yang masih bingung apakah kamu harus segera download update iOS 12 ini ke iPhone dan iPad milikmu hari ini juga, kamu bisa baca beberapa artikel pencerahannya di bawah ini.

Baca:

Kamu masih bingung apakah iPhone atau iPad milikmu bakal dapat update iOS 12 terbaru? Kamu bisa baca selengkapnya di dalam artikel berikut ini. Baca -> WWDC 2018: Daftar iPhone dan iPad yang Dapat iOS 12

Trus bagaimana sih review dari iOS 12 ini? Apa saja fitur baru iOS 12 yang bakal hadir ke iPhone dan iPad? Kinerjanya lemot dan bikin boros baterai? Kamu juga bisa lihat beberapa artikel ini sebagai rujukan.

Baca Juga :

Bagaimana? Sudah memantapkan diri untuk install iOS 12 sekarang?

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.