4 Alasan Mengapa Kamu Harus Update ke iOS 12

iOS 12 akan segera hadir ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch yang mendukung pada tanggal 17 September 2018 waktu Amerika Serikat, atau jika di Indonesia kira-kira akan dirilis pada 18 September 2018 dini hari. Nah menjelang rilis resmi iOS 12 final, apakah kamu harus update atau jangan update ke iOS 12 dulu?

Untuk kamu yang masih bingung, ada baiknya kamu liat dulu X alasan mengapa kamu harus segera update iPhone, iPad, dan iPod Touch kamu ke iOS 12 terbaru. Memang apa saja sih kelebihan iOS 12 ini?

 

Performa Lebih Cepat

Hal pertama dan utama yang menjadi alasan kuat mengapa kamu harus update ke iOS 12 final resmi adalah karena iOS 12 menawarkan performa yang lebih cepat dari iOS sebelumnya. Hal ini juga sudah diamini oleh para pengguna yang sebelumnya sudah menginstall iOS 12 Beta.

Apple memang merancang iOS 12 agar memiliki performa lebih baik ketimbang iOS sebelumnya dengan melakukan tweak tertentu dan mengubah algoritma agar mampu merespon masukan atau perintah dari pengguna dan memprosesnya dengan lebih cepat.

Sudah banyak artikel MacPoin yang membahas masalah peningkatan performa di iOS 12 ini. Kamu bisa baca selengkapnya di sini.

Baca Juga :

Bagaimana menurutmu? Mantab jiwa kan?

 

Fitur Baru iOS 12

Salah satu kelebihan iOS 12 ketimbang iOS sebelumnya adalah tentu saja membawa banyak fitur baru yang tidak ada di iOS 12 sebelumnya. Beberapa di antaranya adalah Group Notification baru, Siri Shortcut, dan masih banyak lagi fitur baru di iOS 12.

Beberapa fitur khusus juga hadir seperti Memoji yang hadir khusus di iPhone X. Fitur ARKit 2 hadir ke iPhone 6S dan yang lebih baru membuat pengalaman kamu memainkan game dan menjalankan aplikasi AR menjadi lebih baik. Kamu bisa baca selengkapnya di artikel ini untuk informasi fitur baru iOS 12. Baca: Resmi, Inilah Beragam Fitur Baru di iOS 12

 

Mendukung Pengalaman dan Teknologi Terbaru

Dengan dirilisnya iOS 12, bukan tidak mungkin lagi kamu akan menemukan aplikasi atau game yang cuma support iOS 12. Itu artinya, kalau kamu belum update ke iOS 12 kamu tidak akan bisa download dan install aplikasi ini. Mau tak mau kamu harus update ke iOS 12.

 

Biar Kekinian dong!

Update status mulu di sosmed juga harus diimbangi dengan update iOS di iPhone, iPad, atau iPod Touch kamu yang juga harus paka versi paling baru. Lumayan proses updatenya sekalian bisa jadi bahan update di sosmed, hehe 😀

Bagaimana? Kamu berencana untuk segera update ke iOS 12 Selasa dini hari nanti?

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.