Cara Kembalikan Tombol Home di iPhone X dengan Home Button Eksternal

Cara Kembalikan Tombol Home di iPhone X dengan Home Button Eksternal

Hilangnya tombol Home di iPhone X sangat disayangkan oleh banyak pihak. Apalagi dengan hilangnya tombol Home tersebut, banyak sekali user experience yang berubah. Otomatis pengguna iPhone juga harus belajar lagi cara menggunakan iPhone.

Namun bukan berarti kamu tidak bisa lagi menggunakan tombol Home di iPhone X. Dengan bantuan aksesoris Home Button eksternal, kamu bisa mengembalikan tombol Home di iPhone X. Bahkan fungsinya juga sama persis dengan tombol Home iPhone pada umumnya.

Baca Juga:

Channel atau kanal Youtube dari EverythingApplePro berbagi pengalamannya mencoba aksesoris eksternal Home Button. Dalam pengalamannya tersebut, aksesoris ini ternyata tidak hanya sekedar Home Button fisik yang sama seperti pada perangkat iPhone pada umumnya, aksesoris ini juga memiliki port jack audio 3.5mm dan juga Lightning Port.

Meski aksesoris ini dibanderol dengan harga murah, tetapi aksesoris ini sangat sulit untuk didapatkan. Kabarnya aksesori ini hanya diproduksi oleh 1 pabrikan rumahan. Aksesoris ini berupa Home Button di sisi depan, dan tanpa disangka-sangka ada jack audio 3.5 mm. Tidak ketinggalan juga ada port Lightning sebagai pengganti port Lightning yang terpakai untuk memasang aksesoris ini ke iPhone X.

Untuk fungsinya, aksesoris ini bisa menggunakan berbagai fitur, namun untuk tekan dan tahan untuk memanggil Siri tidak bisa dilakukan karena Apple mengubah cara menggunakannya.

Bagaimana? Kamu pengguna iPhone X tertarik mendapatkan aksesoris ini?

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation