Home iPhone Penjualan iPhone X Kalahkan iPhone 8 Dalam Beberapa Hari

Penjualan iPhone X Kalahkan iPhone 8 Dalam Beberapa Hari

Penjualan iPhone X Kalahkan iPhone 8 Dalam Beberapa Hari

iPhone X baru saja dirilis pada tanggal 3 November 2017 di beberapa negara. Namun siapa sangka, penjualan dan tingkat adopsi iPhone X sudah berhasil mengalahkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dalam jangka waktu yang relatif singkat. iPhone X cukup laku dan laris manis di pasaran.

Berdasarkan data dari Localytics, iPhone X mampu meraih tingkat adopsi pengguna sebanyak hampir 1% dari semua model iPhone pada pekan pertama penjualannya.

Baca Juga:

Sedikit mengejutkan, tingkat adopsi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus lebih rendah dibandingkan dengan iPhone X. Kedua iPhone yang sudah menyambangi pasar terlebih dahulu tersebut diadopsi masing-masing oleh 0,3 dan 0,4 persen pengguna.

Penjualan iPhone X Kalahkan iPhone 8 Dalam Beberapa Hari

Data dari Localytics tersebut dihitung dengan melalui pengukuran jumlah pengguna yang install salah satu dari 37.000 aplikasi yang terintegrasi dengan SDK Localytics. Bisa dipastikan, data tersebut belum mewakili semua perangkat iPhone di seluruh dunia saat ini.

Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat mahal, nyatanya penjualan iPhone X ini jauh melebihi prediksi para analis. Salah satu alasan yang mungkin paling masuk akal adalah karena iPhone X ini benar-benar berbeda dari iPhone generasi sebelumnya, baik itu fitur dan teknologi baru hingga desain yang benar-benar baru.

Sialnya, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus seakan menjadi “korban” karena selain tidak terlalu membawa banyak fitur baru, tanggal rilis iPhone 8 juga tidak jauh berbeda dengan iPhone X, sehingga banyak pengguna lebih menunggu iPhone X ketimbang harus memaksakan diri membeli iPhone 8.

Bagaimana menurutmu mengenai penjualan iPhone X ini?

via Localytics

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode