Home iPhone DisplayMate: Layar OLED iPhone X Adalah Yang Terbaik

DisplayMate: Layar OLED iPhone X Adalah Yang Terbaik

DisplayMate: Layar OLED iPhone X Adalah Yang Terbaik

iPhone X adalah model iPhone pertama yang menggunakan teknologi layar OLED, alias Organic Light-Emitting Diode. Dengan teknologi OLED membuat layar bisa menghasilkan tampilan yang tajam namun tetap efisien dalam penggunaan daya.

Hal inilah yang membuat DisplayMate tidak ingin melewatkan iPhone X untuk menguji seberapa bagus layar OLED di iPhone X tersebut. Hasil pengujian tersebut sungguh luar biasa.

Baca Juga:

DisplayMate menobatkan layar OLED iPhone X adalah salah satu yang paling inovatif di antara semua smartphone yang pernah diuji. Bahkan menobatkannya sebagai smartphone dengan layar terbaik, lebih baik dari layar Samsung Galaxy Note 8.

iPhone X berhasil meraih skor yang sangat bagus dalam pengujian di 6 kategori berbeda, seperti keakurataan warna, kecerahan layar penuh, tingkat kontras layar penuh dalam cahaya ambient, rasio kontras tertinggi, tingkat refleksi paling rendah, dan variasi kecerahan dengan sudut pandang terkecil.

Tingkat refleksi layar iPhone X adalah salah satu yang paling rendah di antara semua smartphone, dengan persentase 4,5 persen dan variasi kecerahan terkecil dengan sudut pandangnya 22 persen.

DisplayMate: Layar OLED iPhone X Adalah Yang Terbaik

Sekedar informasi, layar OLED 5,8 inch iPhone X mengusung resolusi Full HD+ beresolusi 2436×1125 piksel dan kerapatan 458 PPI. Rasio layarnya 19.5:9 atau 22 persen lebih besar dari rasio 16:9 di iPhone generasi sebelumnya. Seperti biasa Apple memberikan nama teknologi milik mereka, dan kali ini teknologi display tersebut diberi nama “Super Retina Display”.

Apakah menurutmu ada smartphone lain yang punya layar lebih baik dari iPhone X? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via Business Insider, DisplayMate

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode