Rumor: Apple Akan Rilis 2 iPhone X Baru di 2018

Apple baru saja merilis iPhone X ke pasaran global. Belum juga dirilis di Indonesia, sudah muncul rumor bahwa Apple akan segera merilis 2 iPhone baru yang memiliki desain mirip dengan iPhone X di tahun 2018 mendatang. Apakah akan diberi nama iPhone X 2 atau nama lain?

Dilansir dari MacRumors, analis KGI Securities Ming Chi-Kuo membeberkan bahwa Apple berencana akan merilis 2 model iPhone baru di tahun 2018 mendatang. 2 iPhone terbaru ini memiliki desain yang mirip dengan iPhone X dengan bingkai metal yang lebih kompleks.

Baca Juga:

Kuo juga menyebutkan bahwa Apple akan melakukan desain ulang pita metal iPhone tersebut. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas sinyal seluler agar proses transmisi lebih baik.

Sekedar informasi, Ming Chi-Kuo adalah salah satu orang yang memiliki reputasi yang sangat bagus dalam membocorkan produk-produk terbaru Apple yang belum dibeberkan ke publik. Apakah analisisnya kali ini benar?

Jika benar, dan sesuai tradisi, maka versi iPhone X 2018 tersebut bisa jadi mengusung dua versi layar yang berbeda, dan versi yang lebih besar akan diberi tambahan “Plus” di belakang namanya.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor terbaru ini?

via MacRumors

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.