Home iPhone Rumor: Apple Akan Rilis 2 iPhone X Baru di 2018

Rumor: Apple Akan Rilis 2 iPhone X Baru di 2018

Rumor: Apple Akan Rilis 2 iPhone X Baru di 2018

Apple baru saja merilis iPhone X ke pasaran global. Belum juga dirilis di Indonesia, sudah muncul rumor bahwa Apple akan segera merilis 2 iPhone baru yang memiliki desain mirip dengan iPhone X di tahun 2018 mendatang. Apakah akan diberi nama iPhone X 2 atau nama lain?

Dilansir dari MacRumors, analis KGI Securities Ming Chi-Kuo membeberkan bahwa Apple berencana akan merilis 2 model iPhone baru di tahun 2018 mendatang. 2 iPhone terbaru ini memiliki desain yang mirip dengan iPhone X dengan bingkai metal yang lebih kompleks.

Baca Juga:

Kuo juga menyebutkan bahwa Apple akan melakukan desain ulang pita metal iPhone tersebut. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas sinyal seluler agar proses transmisi lebih baik.

Sekedar informasi, Ming Chi-Kuo adalah salah satu orang yang memiliki reputasi yang sangat bagus dalam membocorkan produk-produk terbaru Apple yang belum dibeberkan ke publik. Apakah analisisnya kali ini benar?

Jika benar, dan sesuai tradisi, maka versi iPhone X 2018 tersebut bisa jadi mengusung dua versi layar yang berbeda, dan versi yang lebih besar akan diberi tambahan “Plus” di belakang namanya.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor terbaru ini?

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode