Home iPhone Mengerikan, Inilah Perbandingan Skor Benchmark Terbaru iPhone X dan iPhone 8

Mengerikan, Inilah Perbandingan Skor Benchmark Terbaru iPhone X dan iPhone 8

Mengerikan, Inilah Perbandingan Benchmark iPhone X dan iPhone 8

iPhone X dan iPhone 8 memang menjadi iPhone terbaik yang ada sekarang ini. Hal ini membuat banyak orang penasaran mengenai skor benchmark keduanya.

Setelah sebelumnya disebutkan bahwa skor benchmark iPhone X mampu mengalahkan benchmark MacBook Pro, kali ini muncul lagi perbandingan benchmark iPhone 8 dan iPhone X.

Bukan cuma perbandingan dari keduanya saja, namun juga semua produk iOS lain seperti iPad Pro terbaru. Nah, di antara semuanya itu, siapa yang paling unggul?

Baca Juga:

Dilansir dari Geekbench, iPhone 8 tercatat sebagai perangkat iOS dengan kinerja paling cepat dalam pengujian Single-Core dengan skor benchmark 4204.

Di peringkat kedua dan ketiga ada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan mencetak skor benchmark masing-masing 4203 dan 4181.

Untuk pengujian Multi Core, iPhone 8 Plus berada di posisi 1 perangkat iOS dengan skor benchmark 10078. Di posisi kedua ada iPhone 8 dengan skor benchmark 10065. iPhone X berada di posisi ketiga dengan skor benchmark 9955.

Chip prosesor A11 Bionic adalah penyebab dari semua ini. Chip ini punya kinerja dan performa yang kencang seperti diklaim Apple. Kecepatannya mencapai 70 persen dibandingkan A10 Fusion.

Skor benchmark iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus di situs geekbench tersebut masih bisa berubah-ubah. Hal ini karena hasil pengujuan setiap orang diakumulasikan untuk menghasilkan angka tertentu.

Skor benchmark iPhone baru tersebut bisa naik dan juga bisa turun. Tercatat iPhone X pernah berada di posisi 3 pada pengujian Single-Core.

Kala itu iPhone X mampu meraih skor benchmark 4028 pada pengujian Single Core dan 9287 di pengujian Multi Core.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mampu meraih skor masing masing 4195 dan 10005 dan juga 4128 dan 9829 dalam pengujian yang sama.

via Geekbench

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode