Jalur Downgrade ke iOS 11.2 Kini Resmi Ditutup

Setelah cukup lama Apple merilis iOS 11.2.5 ke publik, kini Apple resmi menutup jalur downgrade iOS ke versi iOS 11.2, 11.2.1 dan 11.2.2. Hal ini tidak lain karena versi iOS terbaru dianggap sudah cukup stabil.

Sudah bukan barang baru lagi jika Apple cukup cepat dalam menutup jalur downgrade iOS ke versi yang lebih lawas. Apalagi jika iOS terbaru yang dirilis tersebut tidak terciup bug atau laporan masalah apapun, pasti dengan cepat iOS versi lawas akan langsung ditutup.

Baca Juga:

Alasan lain adalah karena berbagai tool jailbreak untuk iOS 11 versi lawas sudah ditemukan satu per satu. Sehingga hal ini untuk mencegah pengguna iOS yang sudah update ke iOS terbaru untuk melakukan downgrade dan jailbreak iOS.

Kini, Apple sedang mengerjakan iOS 11.3 yang merupakan versi update mayor terbaru yang akan hadir beberapa waktu ke depan. Update iOS 11.3 ini sekarang masih dalam tahap Beta.

Sekedar informasi, iOS 11.3 ini Apple kabarnya akan memberikan opsi bagi pengguna untuk bisa mematikan secara manual manajemen baterai iPhone yang membuat kinerja iPhone menjadi lebih lambat dari biasanya.

Meskipun demikian, kamu tetap disarankan untuk mengganti baterai iPhone kamu jika sudah dianggap usang karena dikhawatirkan akan membuat penggunaan iPhone menjadi kurang maksimal.

via 9to5Mac

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.