iOS 11.3 Bisa Pakai Face ID untuk Pembayaran Family Sharing

Cukup banyak fitur baru yang dibawa di iOS 11.3. Mulai dari iCloud Messages, Animoji baru, dan masih banyak lagi. Kini pembayaran Family Sharing dengan Face ID resmi dibawa ke iOS 11.3. Fitur ini cukup dinantikan oleh pengguna iPhone X semenjak Face ID dihadirkan.

Kini pengguna bisa menggunakan Face ID untuk otentikasi pembelian konten dari Family Sharing Sebelumya, pengguna yang tergabung dalam Family Sharing cuma bisa mendapatkan persetujuan konten dengan hanya menggunakan password saja.

Baca Juga:

Dalam persetujuan konten yang hendak dibeli oleh anggota Family Sharing memang harus menggunakan password dari akun Apple ID. Namun setelah itu setiap anggota yang punya data kartu kredit di keluarga tersebut dapat menggunakan Face ID untuk Family Sharing.

Tentu saja fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna iPhone X saja. Untuk iPhone lain kamu bisa menggunakan Touch ID yang sudah menjadi standar keamanan iPhone di beberapa generasi sebelumnya.

Untuk pengguna iPhone lain yang menggunakan Touch ID, penggunaan fitur Touch ID untuk otentikasi pembelian konten dengan Family Sharing sudah cukup lama diberikan.

Siapa di sini yang sudah menggunakan iPhone X? Apakah menurutmu fitur ini bermanfaat?

via Engadget

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.