Home iPhone Penggantian Baterai iPhone 6 Plus Bisa Menunggu Hingga 3 Bulan

Penggantian Baterai iPhone 6 Plus Bisa Menunggu Hingga 3 Bulan

Penggantian Baterai iPhone 6 Plus Bisa Menunggu Hingga 3 Bulan

Program penggantian baterai iPhone sudah dimulai oleh Apple. Kamu bisa mengganti baterai iPhone dengan harga yang sangat murah, yaitu cukup $29 saja, setelah sebelumnya dipatok dengan harga $79.

Lebih menyenangkan lagi, penggantian baterai iPhone ini tidak pilih kasih. Apple akan mengganti baterai iPhone milikmu tanpa melihat seperti apa kondisi baterai iPhone. Dengan demikian, proses penggantian akan menjadi semakin mudah dan cepat.

Namun sepertinya hal ini tidak akan terjadi untuk produk iPhone 6 Plus. Pasalnya, pengguna iPhone 6 Plus yang ingin mengganti baterainya diharuskan untuk menunggu hingga beberapa bulan ke depan, bisa mencapai 3 bulan lamanya.

Baca Juga:

Setidaknya, pengguna harus menunggu hingga sekitar Maret atau April 2018. Hal ini tidak lain karena pasokan baterai untuk iPhone 6 Plus sangat terbatas.

Kasus tersebut terjadi pada produk iPhone 6 Plus di beberapa negara, seperti Amerika Serikat. Untuk produk lain seperti iPhone 6S, iPhone 7 serta iPhone 7 Plus kabarnya tidak ada masalah pasokan baterai.

Para pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bisa memperoleh penggantian baterai untuk iPhone milik mereka paling cepat sekitar 14 hari atau dua minggu-an. Waktu ini bisa dibilang mirip dengan penggantian baterai iPhone melalui Apple Authorized Service Provider di Indonesia.

Bagaimana? Kamu berniat untuk mengganti baterai iPhone milikmu?

via MacRumors

  Cara Menghilangkan Noise Pada Audio  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode