Home iPhone iOS 11.2.5 Developer dan Public Beta 5 Resmi Dirilis

iOS 11.2.5 Developer dan Public Beta 5 Resmi Dirilis

iOS 11.2.5 Beta 5 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Preview

Apple secara tidak terduga merilis update iOS 11.2.5 Beta ke developer terpilih setelah sebelumnya versi iOS terbaru adalah iOS 11.1.2. Entah apa alasan Apple loncat sedemikian jauh, namun yang pasti update iOS ini membawa cukup banyak perbaikan.

Update ini masih belum diketahui secara pasti apa saja fitur baru yang dihadirkan oleh Apple. Namun yang pasti update ini hanya fokus pada perbaikan bug serta peningkatan sistem.

Perbaikan bug yang dimaksud mungkin adalah perbaikan sisa-sisa dari bug Meltdown dan juga Spectre. Seperti yang kita ketahui, Apple diketahui merilis update secara parsial untuk memperbaiki Meltdown dan Spectre di iOS. Bisa jadi update ini juga masih mengandung perbaikan bug tersebut.

Baca Juga:

Perbaikan bug Meltdown dan Spectre memiliki efek samping berupa penurunan kinerja iPhone. Mungkin dengan update ini Apple ingin menghadirkan iOS dengan kinerja lebih baik setelah terjadi penurunan performa.

Bisa jadi perilisan resmi ke publik akan dibarengi dengan peluncuran HomePod yang kabarnya akan segera dirilis beberapa waktu ke depan.

via 9to5Mac

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode