Home iPad iOS 11.2 Perbaiki Crash Loop di iPhone. Buruan Update!

iOS 11.2 Perbaiki Crash Loop di iPhone. Buruan Update!

iOS 11.2 Perbaiki Crash Loop di iPhone. Buruan Update!

Belum lama ini ditemukan bug berbahaya di iOS 11.1.2 yang menyebabkan iPhone menjadi crash loop atau restart tiada henti ketika notifikasi lokal berbasis waktu diterima setelah 2 Desember 2017. Sebuah bug yang cukup aneh, namun efeknya cukup parah.

Bahkan Apple Store di Australia, yang notabene sudah masuk tanggal 2 Desember 2017, dapat banyak sekali komplain dari pengguna iOS yang mengalami bug crash loop ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bug crash loop di iOS 11.1.2 ini, kamu bisa baca artikel ini -> Waspadalah! Bug Tanggal di iOS 11.1.2 Menyebabkan Crash Loop pada iPhone Besok

Untungnya masalah crash loop di iOS 11.1.2 ini sudah diperbaiki oleh Apple melalui update iOS 11.2 yang dirilis beberapa saat setelah kasus crash loop ini menjadi viral. Ya, kamu sudah bisa download update iOS 11.2 hari ini.

Selain perbaikan bug crash loop di perangkat iOS, update iOS 11.2 kali ini juga membawa banyak perbaikan lain serta fitur baru. Kamu bisa baca selengkapnya di sini -> Update iOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan dan Fitur Baru.

Untuk kamu yang sudah update ke iOS 11, sangat disarankan untuk segera download dan install update iOS 11.2 ini. Jadi buruan, tunggu apa lagi?

via Apple

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode