Home iPad iOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Perbaikan dan Fitur Baru

iOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Perbaikan dan Fitur Baru

iOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Perbaikan dan Fitur Baru

Update iOS 11.2 yang digadang-gadang membawa banyak sekali perbaikan dari masalah iOS 11 akhirnya sudah dirilis ke publik. Untuk kamu yang sebelumnya sudah install iOS 11 di iPhone, iPad ataupun juga iPod Touch sangat disarankan untuk download dan install update iOS 11.2 ini.

Salah satu perbaikan yang terkenal adalah perbaikan aplikasi kalkulator iOS yang dianggap lambat dalam merespon sentuhan cepat untuk operasi hitung. Jadi ketika kamu ketik 1+2+3 dengan cepat, maka yang yang muncul adalah 1+23. Bug ini sudah menjadi pembicaraan hangan dalam beberapa hari terakhir sejak ditemukan.

Baca Juga:

Masalah lain yang diperbaiki dalam update iOS 11.2 kali ini adalah masalah email Exchange di iOS 11 yang sering bermasalah di aplikasi Mail. Mulai dari download email yang bermasalah, hingga error notifikasi yang sudah dihilangkan kadang muncul kembali.

Selain perbaikan, ada juga beragam fitur baru yang dihadirkan di iOS 11.2 ini. Salah satu fitur baru yang menjadi unggulan adalah dukungan fast charging dengan menggunakan aksesoris pihak ketiga yang kompatibel. Hanya saja, fitur baru ini hanya bisa dinikmati oleh iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X saja.

iOS 11.2 Resmi Dirilis, Bawa Banyak Perbaikan dan Fitur Baru

Kamu bisa langsung cek update di Setting – General – Software Update dan lihat semua informasi lengkapnya di sana. Buruan update biar iPhone, iPad dan iPod Touch milikmu makin keren 😀

Bagaimana? Sudah update? Tuliskan pengalamanmu menggunakan iOS 11.2 di kolom komentar ya 😀

  Mengganti Baterai MacBook Pro Sendiri  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode