Home iPhone iOS 11.2 Dukung Wireless Charging 7.5W yang Lebih Cepat

iOS 11.2 Dukung Wireless Charging 7.5W yang Lebih Cepat

iOS 11.2 Dukung Wireless Charging 7.5W yang Lebih Cepat

iOS 11.2 ternyata memiliki fitur baru yang tersembunyi dan hanya bisa dirasakan oleh beberapa pengguna iPhone saja. Ya, fitur baru tersebut adalah dukungan pengisian daya baterai 7.5W secara nirkabel. Praktis, fitur ini cuma bisa dirasakan di iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X.

Meskipun dukungan Qi Wireless Charging sudah disematkan di ketiga iPhone baru tersebut, namun hanya mendukung pengisian daya sekitar 5W saja. Di versi update iOS 11.2 Beta yang baru dirilis kemarin, dukungan untuk pengisian baterai 7.5W ditambahkan.

Baca Juga:

Meskipun peningkatan dari 5W ke 7.5W ini tidak terlalu besar, namun Apple mengklaim bahwa hal tersebut bisa menghasilkan peningkatan kecepatan charging yang cukup signifikan. Ya, baterai iPhone akan terisi jauh lebih cepat dari pada sebelumnya.

Sekedar informasi, Apple punya 2 pilihan Wireless Charging yang sudah mendukung teknologi Qi 7.5W yang bisa kamu beli. Ada Mophie Wireless Charging Base dan juga ada Belkin Boost Up Wireless Charging Pad yang dibanderol dengan harga $59.95.

Namun bukan berarti Apple tidak punya produk andalan buatannya sendiri. Apple sudah mengumumkan sebuah produk wireless charging buatannya sendiri yang diberi nama AirPower. Hanya saja, AirPower belum dirilis sekarang dan baru akan dirilis tahun depan.

Bagaimana menurutmu mengenai update iOS 11.2 Beta kali ini? Sudah siap dengan versi rilis final dari iOS 11.2 ini?

via MacRumors

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode