Update iOS 11.2.1 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan Bug iOS

Update iOS 11.2 kemarin membawa banyak sekali perbaikan bug iOS 11 sebelumnya. Mulai dari perbaikan kalkulator hingga perbaikan masalah crash loop 2 Desember. Kali ini iOS 11.2.1 resmi dirilis dan membawa perbaikan bug lain.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tidak akan terlalu banyak harapan besar di update kali ini. Ya, hanya sebuah update yang bisa memperbaiki sistem iOS dan meningkatkan performa yang bisa diharapkan kali ini.

Baca Juga:

Dalam catatan rilisnya, update ini cuma memperbaiki bug akses HomeKit yang sebelumnya bermasalah dalam hal Remote Access. Selain itu, sepertinya hanya perbaikan minor biasa yang tidak terlalu signifikan.

Update iOS 11.2.1 Resmi Dirilis, Bawa Perbaikan Bug iOS

Dilansir dari MacRumors, update ini juga memperbaiki masalah fokus kamera di iPhone X dan iPhone 8 Plus. Beberapa pengguna mengalami masalah kamera tidak bisa fokus pada ketika mengambil gambar atau malah berpindah ke mode lensa kamera tele.

Sebelumnya, banyak pengguna iOS 11 yang mengalami masalah crash loop yang membuat iPhone atau iPad restart terus menerus. Namun Apple sudah berhasil mengatasi dan memperbaiki masalah ini dengan merilis iOS 11.2 kemarin. (Baca:  Cara Mengatasi iPhone Crash Loop / Restart Terus Menerus )

Tentu saja untuk kamu yang masih mengalami masalah di iOS 11 seperti baterai cepat habis, kinerja lemot, dan lain sebagainya bisa mencoba untuk download dan install update terbaru iOS 11.2.1 ini.

Bagaimana? Sudah download dan install update baru ini? Merasakan ada fitur baru atau perbaikan baru setelah update?

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.