Baterai iPhone Meledak Lagi, Kini Insiden di Apple Store Spanyol

Setelah beberapa waktu lalu ada kejadian iPhone meledak di Apple Store Swiss, kini kembali dikabarkan ada insiden iPhone meledak di Apple Store di negara lain. Kini kejadiannya ada di Spanyol.

Tepatnya, insiden ini terjadi di Apple Store Calle Colón. Kejadian ini terjadi satu hari setelah peristiwa meledaknya baterai iPhone di Apple Store Swiss.

Kejadian yang terjadi sekitar jam 1.30 siang waktu setempat ini tidak diketahui baterai dari iPhone apa yang terbakar. Para pegawai Apple Store langsung membuka jendela agar asap bisa keluar secepatnya.

Baca Juga:

Tidak seperti kajadian sebelumnya di Swiss, kejadian kali ini tidak memakan korban. Penyebab kebakaran juga masih belum bisa dipastikan.

Bisa jadi baterai iPhone tersebut memang benar-benar sudah usang dan harus segera diganti. Namun dugaan lain menyebutkan pegawai Apple Store tersebut kurang berhati-hati ketika mengganti baterai iPhone tersebut.

Apple memang diketahui sengaja memperlambat iPhone lawas untuk meningkatkan masa pakai iPhone. Satu-satunya cara untuk membuatnya cepat kembali adalah dengan mengganti baterai baru.

Kini Apple telah memangkas biaya penggantian baterai dari sebelumnya $79 menjadi $29 saja. Tentu banyak orang yang memanfaatkan momen seperti ini untuk mengganti baterai mereka.

Apakah kamu korban dari keputusan Apple ini? Kamu bisa baca artikel berikut ini -> Cara Mengetahui Apakah iPhone Kamu Diperlambat atau Tidak

via 9to5Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.