Ngeri! Baterai iPhone 6S Meledak di Apple Store Swiss

Kasus iPhone meledak memang bukan hal yang baru. Kebanyakan penyebabnya adalah penggunaan aksesoris yang tidak original Apple atau karena iPhone tersebut pernah direparasi dengan suku cadang yang tidak resmi dari Apple.

Nah beberapa waktu yang lalu, ada kejadian iPhone meledak di salah satu Apple Store resmi, tepatnya di Apple Store yang ada di Bahnhofstrasse, Swiss. Tentu saja ledakan tersebut membuat panik seluruh isi toko.

Kejadian ini bermula saat pegawai Genius Bar sedang memperbaiki baterai iPhone. Seketika itu juga baterai iPhone mengeluarkan percikan api dan langsung meledak. Kejadian ini terjadi pada hari Selasa, 9 November 2018. iPhone yang dilaporkan meledak tersebut adalah seri iPhone 6S.

Baca Juga:

Setidaknya ada 7 orang mengalami luka dengan satu orang mengalami luka bakar. Untungnya mereka semua hanya mengalami luka ringan sehingga cukup menjalani perawatan medis di tempat.

Banyak orang yang mengganti baterai iPhone akhir-akhir ini karena tindakan Apple yang secara sengaja menurunkan performa iPhone karena baterai sudah usang. Hal ini berlaku ke iPhone lawas seperti iPhone 6, iPhone 6S, dan iPhone 7.

Untuk kamu yang ingin tahu apakah baterai iPhone kamu diperlambat oleh Apple atau tidak, kamu bisa baca artikel berikut ini -> Cara Mengetahui Apakah iPhone Kamu Diperlambat atau Tidak

via 9to5Mac

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.