Apple Rilis Safari Technology Preview 47 Dengan Perbaikan Spectre

Apple hari ini memberikan update Safari Technology Preview, yang merupakan versi preview dari Safari yang ditujukan untuk developer sebelum dirilis secara resmi ke publik.

Versi Safari Technology Preview kali ini adalah Safari Technology Preview 47, berisi perbaikan Spectre. Untuk kamu yang sudah menggunakan Safari Technology Preview, segera update ke versi 47.

Sekedar informasi, perbaikan Spectre di berbagai platform Apple sudah dirilis sebelumnya melalui update sistem operasi, misalnya iOS 11.2.2 dan juga macOS High Sierra 10.13.2 Supplemental Update.

Baca Juga:

Safari versi terbaru sebenarnya sudah dirilis ke pengguna iOS dan macOS melalui update software, dan kini sepertinya Apple ingin lebih meningkatkan perbaikan di Safari dengan merilis Safari Technology Preview 47 terbaru.

Sekedar informasi, Safari adalah browser andalan Apple yang punya banyak sekali kelebihan di dalamnya. Di antaranya adalah punya kinerja yang cepat, ringan serta mampu menekan penggunaan energi. Tentu saja hal ini sangat bermanfaat untuk pengguna MacBook, iPhone dan juga iPad.

Meskipun demikian, untuk urusan fitur Safari kadang masih sering tertinggal dari berbagai browser pihak ketiga seperti Google Chrome dan Mozile Filefox. Tidak heran jika banyak pengguna lebih memilih browser pihak ketiga.

via 9to5Mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.