Kini Apple Dapat 30 Tuntutan Karena Sengaja Buat iPhone Lambat

Satu per satu tuntutan ke Apple bertambah setiap harinya. Tuntutan yang dimaksud adalah karena Apple secara sengaja membuat iPhone lawas menjadi lebih lambat.

Kini total tuntutan ke Apple menjadi 30 buah, seperti yang dilansir dari Patently Apple (via 9to5Mac). Tentu saja ini adalah tuntutan yang sangat banyak untuk hanya sebuah kasus saja. Padahal kabar terakhir beberapa waktu yang lalu menyebutkan “baru” 15 total tuntutan saja, kini sudah meningkat menjadi 2 kali lipat.

Salah satu dari tuntutan baru yang dilayangkan ke Apple tersebut berasal dari Scot Grillo. Dia menyampaikan bahwa ada 5 penyebab mengapa dia mengajukan tuntutan.

Baca Juga:

Apple disebutkan melanggar 5 hal seperti melanggar kontrak yang tersirat, soal kepemilikan barang, perjanjian keadilan bisnis, melanggar UU anti persaingan, dan melanggar UU konsumen California.

Tuntutan yang dilayangkan ke Apple ini juga tidak dari Amerika Serikat saja, tetapi juga dari negara lain seperti Perancis, Korea Selatan, hingga Israel.

Meskipun Apple sudah memberikan solusi berupa penggantian baterai iPhone dengan harga yang jauh lebih murah, namun tetap saja tuntutan demi tuntutan tidak berhenti begitu saja.

Akankah tuntutan demi tuntutan ini akan terus bertambah? Seperti apakah akhir dari drama ini?

via 9to5Mac

  VPN Gratis Unlimited  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.