Home iPhone Type Mode di Instagram Stories Resmi Dirilis ke iPhone

Type Mode di Instagram Stories Resmi Dirilis ke iPhone

Type Mode di Instagram Stories Resmi Dirilis ke iPhone

Ada yang tahu type mode di Instagram Stories? Ya, fitur yang berfungsi untuk post stories dalam bentuk teks atau tulisan memang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu ke beberapa pengguna iPhone.

Kini, fitur Type Mode di Instagram Stories resmi dirilis ke pengguna umum. Yang perlu kamu lakukan adalah download update aplikasi Instagram for iPhone di App Store secara gratis.

Type Mode di Instagram Stories Resmi Dirilis ke iPhone

Sekedar informasi, dengan Type Mode ini pengguna Instagram akan mampu membagikan stories dan beragam hal menarik dengan bentuk teks dan juga gambar latar belakang untuk membuat konten lebih menarik. Fitur ini tidak membutuhkan file berupa foto atau video seperti sebelumnya, di mana kamu harus mengambil foto/video dulu.

Baca Juga:

Cara untuk menggunakan Type Mode di Instagram Stories ini juga sangat mudah sekali. Kamu cukup masuk ke mode ambil foto Instagram Stories lalu tekan saja pada bagian Type Mode di bawah.

Setelah itu kamu bisa menggunakan keyboard untuk mengetik hingga mengganti font dengan tombol di bagian atas. Kamu juga tidak ketinggalan bisa memilih dan mengganti warna background dengan menggunakan tombol bulat yang ada di bagian sisi kiri. Untuk teksnya sendiri kamu juga bisa ubah mode teks jadi rata kiri, rata tengah atau rata kanan.

Bagaimana? Sudah coba Type Mode di Instagram Stories ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

Download Instagram for iPhone

via The Verge

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode