iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Refurbished Resmi Tersedia

Siapa saja nih yang suka berburu iPhone baru? Mungkin banyak di antara kamu yang mengincar iPhone refurbished karena harganya lebih murah.

Kini iPhone 7 dan iPhone 7 Plus versi refurbished sudah resmi tersedia di Apple Store Amerika Serikat. Seperti biasa, harga jual dari iPhone refurbished ini tentu lebih murah.

iPhone 7 refurbished tersedia lengkap dalam beragam varian warna. Mulai dari iPhone 7 Black, Jet Black, Silver, Gold, dan Rose Gold. iPhone 7 juga tersedia dengan kapasitas storage yang lengkap, versi 32GB dijual dengan harga $499, iPhone 7 128GB dijual dengan harga $589, dan iPhone 7 256GB dengan harga $679.

Baca Juga:

Untuk iPhone 7 Plus refurbished yang tersedia ialah kapasitas 32GB dan 128GB, masing-masing harganya $599 dan $689. Sayangnya versi 256GB belum tersedia saat ini.

Apa bedanya produk Refurbished dengan produk baru? Kamu bisa membaca informasi lengkapnya di sini -> Apa Perbedaan iPhone Refurbished dengan iPhone Baru?

Satu hal yang pasti, iPhone refurbished ini tetap mendapatkan garansi 1 tahun resmi dari Apple dan diperlakukan sama seperti membeli produk baru. Dengan demikian, kamu tetap mendapatkan produk dengan kualitas bagus.

Hanya saja, masih belum jelas apakah produk refurbished ini akan masuk ke Indonesia secara resmi atau tidak. Bagaimana? Tertarik membeli iPhone refurbished ini?

via Apple

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.