Update macOS High Sierra 10.13.3 Resmi Dirilis ke Publik

Selain merilis update iOS 11.2.5 final ke publik, Apple juga tidak ketinggalan juga merilis update macOS 10.13.3 final ke seluruh pengguna Mac dan MacBook yang komputernya mendukung macOS High Sierra. Ya, kamu sudah bisa download update tersebut hari ini.

Seperti biasa, update macOS High Sierra kali ini juga lebih banyak fokus ke perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Tidak ada fitur baru yang mencolok seperti pada update mayor pada umumnya. Lalu apa saja perbaikan yang dibawa pada update kali ini?

Perbaikan pertama yang hadir adalah perbaikan aplikasi Message yang mengalami error karena tanpa sebab menjadi tidak berurutan. Selain itu, kabarnya update ini juga berhasil memperbaiki Message yang sebelumnya juga sering mengalami crash.

Baca Juga:

Perbaikan kedua yang dihadirkan adalah perbaikan akses App Store System Preference yang bisa diakses dengan sembarang password, bahkan tanpa password sekalipun. Tentu saja ini merupakan salah satu celah keamanan yang sangat krusial, dan kini sudah diperbaiki oleh Apple.

Perbaikan ketiga adalah patch tambahan untuk memperbaiki Meltdown dan Spectre. Seperti yang kita tahu, perbaikan dari sisi sistem operasi ini membutuhkan beberapa patch yang tidak bisa langsung dirilis dengan segera, dan perlu beberapa kali patch untuk bisa menutup Meltdown dan Spectre dengan sempurna.

Bagaimana? Kamu sudah download update macOS High Sierra 10.13.3 terbaru ini ke Mac dan MacBook milikmu?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.