Apple Rilis macOS 10.3.3 Beta 6 ke Developer dan Public

Apple hari ini merilis update macOS 10.13.3 Beta 6 ke Developer dan juga Public. Bisa dibilang Apple cukup ngebut dalam pengembangan update macOS kali ini karena baru beberapa hari merilis Beta 5 kini sudah merilis Beta 6.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah menggunakan macOS Beta, kamu bisa download update macOS tersebut dari App Store. Cukup download dan install di komputer Mac milikmu.

Seperti biasa, update ini berisi perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Masih belum ada fitur baru yang muncul dalam update Beta 6 kali ini.

Baca Juga:

Salah satu perbaikan bug yang dihadirkan adalah perbaikan bug App Store System Preference yang bisa diakses dengan sembarang password atau bahkan tanpa menggunakan password sama sekali.

Selain itu, update ini dipercaya juga mengandung perbaikan tambahan untuk Meltdown dan juga Spectre yang menyerang komputer dengan prosesor Intel, AMD, serta ARM.

Sekedar informasi, semua komputer tanpa pandang bulu dengan sistem operasi atau platform, terkena bug Meltdown dan Spectre. Perbaikan bisa dilakukan dengan update firmware.

Buat kamu yang sudah update macOS Beta 6 ini, apakah kamu berhasil menemukan sesuatu fitur baru?

via MacRumors

  Fitur Baru iOS 12 Beta 2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.