Komentar Apple Mengenai Masalah Bug di iOS dan macOS

Untuk kamu yang serius mengikuti perkembangan iOS dan macOS dalam beberapa bulan terakhir, pasti setuju bahwa iOS dan macOS terbaru ini banyak dianggap sebagai salah satu update penuh bug. Mulai dari bug sederhana hingga bug parah.

Apple yang selama ini dikenal sebagai perusahaan yang lebih mengedepankan kualitas tidak lepas dari berbagai kritik tajam dari berbagai pihak. Namun bagaimana komentar Apple mengenai masalah tersebut?

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Apple melalui Senior Vice President of Worldwide Marketing, Phil Schiller mengatakan bahwa Apple mengalami minggu-minggu yang buruk. Dia mengaku memang ada masalah dalam update berbagai produk terakhir, khususnya iOS dan macOS.

Baca Juga:

Apple juga dikabarkan akan mengerahkan seluruh tenaga untuk melakukan mengaudit sistem serta memastikan hal-hal buruk tersebut tidak akan terulang lagi di masa depan.

Phill Schiller juga tidak ketinggalan mengomentari mengenai iPhone X. Menurutnya, Apple harus terus berinovasi dengan meluncurkan smartphone terbaru dengan teknologi terkini.

iPhone X, menurutnya, adalah lambang dari ambisi Apple untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik. Apple ingin membuat iPhone dengan desain yang benar-benar baru dan tidak pernah dipikirkan sebelumnya.

Akhir-akhir ini Apple diisukan akan segera merilis iPhone SE baru, dengan spesifikasi lebih tinggi, dan mungkin dengan desain ala iPhone X. Namun Schiller menolak berkomentar tentang rencana Apple.

via 9to5Mac

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.