Home Mac Apple Rilis iTunes 12.7.3 Dengan Dukungan HomePod serta Perbaikan Untuk Safari 11.0.3

Apple Rilis iTunes 12.7.3 Dengan Dukungan HomePod serta Perbaikan Untuk Safari 11.0.3

Apple Rilis iTunes 12.7.3 Dengan Dukungan HomePod dan Safari 11.0.3

Bersamaan dengan update final macOS High Sierra 10.13.3, Apple resmi merilis iTunes 12.7.3 dan Safari 11.0.3 ke Mac dan MacBook yang dilengkapi dengan fitur baru.

Fitur baru iTunes kali ini adalah dukungan HomePod. Muncul sebuah menu AirPlay baru yang didesain untuk memudahkan pengguna dalam memilih dan mengendalikan HomePod.

Untuk download update iTunes ini, kamu cukup buka App Store dan masuk ke tab Update. Langsung saja kamu download dan install seperti layaknya kamu update aplikasi pada umumnya.

Baca Juga:

Untuk download dan install update iTunes 12.7.3 ini kamu tidak perlu ikut update macOS ke versi terbaru, karena iTunes ini juga kompatibel dengan beberapa macOS lawas seperti Sierra dan El Capitan. Masih belum jelas apakah iTunes dengan fitur HomePod ini juga dirilis ke Windows atau tidak.

Sementara Safari 11.0.3 di versi terbaru ini lebih banyak fokus pada perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Hanya sebatas peningkatan keamanan dari malware jahat serta peningkatan fitur memory handling.

Bagaimana? Kamu sudah download update terbaru dari iTunes dan Safari ini ke Mac dan MacBook milikmu? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀

via MacRumors, Apple

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode