Home iPad Apple Rilis iTunes 12.6.3 Mengembalikan App Store dan Lainnya

Apple Rilis iTunes 12.6.3 Mengembalikan App Store dan Lainnya

Apple Rilis iTunes 12.6.3 Mengembalikan App Store dan Lainnya

Update iTunes 12.7 menghilangkan App Store di iTunes, dan juga Ringtone di iTunes. Hal ini untuk membuat software iTunes menjadi fokus untuk akses musik, film dan multimedia lain.

Jadi jika kamu sudah update iTunes ke versi 12.7 terbaru, kamu sudah tidak akan bisa membuka App Store di iTunes. Begitu juga dengan membuka Ringtones dan lain-lain karena sudah dihilangkan oleh Apple aksesnya. Bagaimana cara mengembalikan fitur tersebut?

Baca Juga:

Apple diam-diam merilis iTunes 12.6.3 yang mengembalikan App Store di iTunes, akses Ringtone di iTunes, dan mengakses fitur lain yang dihilangkan di update iTunes 12.7 terbaru.

Versi iTunes ini sebenarnya ditujukan kepada bisnis dan partner yang masih menggunakan iTunes untuk melakukan deploy dan lain-lain, namun pengguna umum sudah bisa menggunakannya secara gratis.

Versi Mac dan PC bisa kamu download dalam halaman Support Page. Setelah instalasi, pengguna perlu melakukan refresh dan rebuild iTunes library sebelum kamu bisa menggunakannya secara normal.

Versi iTunes 12.6.3 ini disebut sebagai iTunes Business Edition. Dalam iTunes ini membawa beberapa fitur baru yang ada di iTunes terbaru, seperti kompabilitas iOS 11, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan juga iPhone X.

Meskipun demikian, kamu tidak perlu download dan install iTunes 12.6.3 ini jika memang tidak terlalu dibutuhkan. Kamu masih bisa menggunakan iTunes terbaru untuk transfer musik, film, dan lain sebagainya.

Bagaimana menurutmu? Lebih suka iTunes terbaru apa versi Business Edition ini?

via MacRumors

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong