Home iPad iOS 11.2.5 Resmi Dirilis ke Publik untuk iPhone dan iPad

iOS 11.2.5 Resmi Dirilis ke Publik untuk iPhone dan iPad

iOS 11.2.5 Resmi Dirilis ke Publik untuk iPhone dan iPad

Setelah mendapatkan pembaruan beta dalam beberapa bulan terakhir ini, akhirnya iOS 11.2.5 resmi dirilis ke publik versi finalnya. Sebagai sebuah update minor, tentu saja hanya perbaikan bug dan peningkatan sistem saja yang menjadi fokus dari update iOS yang satu ini.

Beberapa fitur baru yang dirilis ke iOS 11.2.5 terbaru ini di antaranya adalah dukungan HomePod. Dengan fitur ini, kamu bisa dengan mudah memindahkan pengaturan Apple ID, Siri setting, Apple Music, dan Wi-Fi ke HomePod secara otomatis.

Fitur baru iOS 11.2.5 yang lain adalah kemampuan baru Siri untuk membaca berita. Cukup bilang “Hey Siri, play the news” dan Siri akan membacakan berita dari podcast berita. Hanya saja, fitur ini hanya bekerja di beberapa region saja untuk saat ini, seperti UK, Amerika Serikat, dan Australia. Untuk region lain, kamu harus lebih bersabar lagi.

Baca Juga:

Selain itu, selebihnya hanya sekedar perbaikan bug dan peningkatan kinerja saja. Seperti aplikasi Telepon yang tidak menampilkan daftar secara lengkap, perbaikan Exchange mail, perbaikan aplikasi Message dalam menampilkan pesan, peningkatan fungsi VoiceOver, dan lain sebagainya.

Ukuran update iOS 11.2.5 ini cukup bervariasi tergantung perangkat iPhone atau iPad yang kamu miliki. Berkisar antara 150MB hingga 180MB. Tidak terlalu besar untuk ukuran update iOS.

Update kali ini juga sudah termasuk kumulatif update dan perbaikan di semua iOS sebelumnya. Jadi buat kamu yang sering mengeluh iOS 11 gak nyaman, kamu wajib download update yang satu ini. Buruan!

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode