TestFlight Kini Dukung Download 150MB via Paket Data Seluler dan Smart Invert Colors

TestFlight adalah tool yang digunakan oleh pengembang aplikasi untuk merilis versi Beta dari aplikasi yang sedang dia kerjakan. Tool ini mendapatkan update hari ini dengan fitur baru yang cukup seru.

Dalam versi 2.0.1 ini, fitur baru yang dihadirkan oleh Apple adalah download konten hingga 150MB serta Smart Invert Colors. Selain itu, seperti biasa update baru ini juga membawa perbaikan bug serta peningkatan lain.

Baca Juga:

Fitur pertama download melalui jaringan seluler yang sebelumnya tidak bisa lebih dari 100MB. Kini di TestFlight 2.0.1, Apple menaikkan batasan menjadi 150MB. Tentu saja kebijakan baru ini terasa lebih baik untuk membantu para beta tester untuk bisa download dan update aplikasi mereka tanpa bantuan jaringan Wi-Fi.

Fitur kedua yang tidak kalah serunya adalah mode Smart Invert Colors. Fitur mirip dark mode ini kini mendukung TestFlight. Selain itu juga didukung pula dengan fitur mode 3D Touch peek and pop untuk melihat daftar lengkap bagian yang sedang dalam pengujian.

Bagaimana? Kamu sering menggunakan TestFlight? Menurutmu fitur baru di TestFlight ini cukup membantu?

Bagikan pendapatmu ya di kolom komentar, dan juga jangan lupa pula untuk follow akun Twitter MacPoin πŸ˜€

via 9to5Mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.