Home iPhone Game iPhone X Ini Bisa Dimainkan Pakai Gerakan Wajah dan Alis

Game iPhone X Ini Bisa Dimainkan Pakai Gerakan Wajah dan Alis

Game iPhone X Bisa Dimainkan Pakai Gerakan Wajah dan Alis

Bermain game di iPhone memang bukanlah hal yang luar biasa. Ada banyak sekali game yang bisa kamu download dari App Store, baik itu game gratis maupun game iOS yang berbayar.

Kontrol game di iPhone juga cukup banyak. Baik menggunakan touch, accelerometer, hingga controller eksternal khusus. Namun tahukah kamu jika dengan menggunakan iPhone X, kamu bisa memainkan game dengan gerakan alis?

Baca Juga:

Akhir-akhir ini, ada game iOS yang cukup unik, yaitu game dengan nama “Rainbrow” yang dibuat oleh Nathan Gitter, sarjana ilmu komputer di Universitas Washington.

Sebenarnya game ini tidak terlalu “wow”. Bahkan game ini terbilang sangat sederhana. Yang membuat unik adalah cara memainkan game ini.

Tidak seperti game arcade di iPhone pada umumnya yang digerakkan dengan sentuhan jari tangan memanfaatkan layar sentuh, game Rainbrow ini mengharuskan penggunanya untuk menggerakan alis dan ekspresi wajah untuk memainkan game ini.

Gameplay dari Rainbrow ini juga terbilang sederhana. Pemain harus mengumpulkan skor sebanyak mungkin. Caranya adalah dengan menangkap bintang menggunakan emoji.

Untuk menggerakkan emoji ke atas, pengguna harus menaikkan alis dan membuat ekspresi wajah terkejut. Untuk gerakan ke bawah, pengguna harus membuat ekspresi cemberut. Ekspresi wajah datar digunakan agar emoji tidak berpindah tempat.

Bagaimana? Unik kan? Untuk kamu pengguna iPhone X, kamu bisa download gamenya di sini.

via MacRumors

  Headline: iPhone Dual SIM, macOS Dark Mode, iOS 12, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode